Silaturahmi Sembari Mancing di HUT ke-62 Bhakti Adhyaksa

Dias Lusiamala - Jumat, 15 Juli 2022 15:42 WIB
Mancing bersama memperingati HUT ke-62 Bhakti Adhyaksa (Halopacitan/Dias Lusiamala)

PACITAN - Mancing bareng di Kolam Pulungsari Kecamatan Donorojo menjadi cara unik Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) se-Kabupaten Pacitan, dalam rangka memeriahkan ke-62 Hari Bakti Adhyaksa.

Memang tak seperti biasanya acara yang selalu formal. Melalui cara terbaru santai namun bermakna itu diharapkan menambah keakraban. Tampak suasana mencair terlihat Bupati Indrata Nur Bayuaji dan Wakil Bupati Pacitan Gagarin, Kajari Pacitan Andi Panca Sakti bersama FKKD.

"Silaturahmi dan mancing bareng ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Adhyaksa ke-62. Menambah keakraban antara Kejari Pacitan bersama FKKD," kata Andi Panca, Kajari Pacitan, Kamis (14/07/2022).

Dalam acara tersebut Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji mengapresiasi kepada FKKD Pacitan yang telah mengagendakan silaturahmi dengan cara yang santai tapi bermakna dan merangkul semua anggota.

Menurut Indrata dengan cara seperti ini suasana jadi lebih cair dibanding dengan acara formal dalam gedung maupun ruangan.

"Dengan cara ini lebih santai dan mencair, kalau dicermati apa yang di sampaikan Kajari Pacitan sudah jelas. Bahwa Kejari Pacitan terbuka untuk konsultasi dan sebagainya tergantung bagaimana kita menyikapinya," kata Indrata.

Indrata Nur Bayuaji mengatakan ungkapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022, Hukum Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi.

Editor: Amirudin Zuhri
Bagikan

RELATED NEWS