Anda Masuk yang Mana? Cara Memegang Ponsel Ternyata Terkait Kepribadian Orang

Amirudin Zuhri - Rabu, 12 Januari 2022 12:25 WIB
Ilustrasi cara memegang ponsel.

PACITAN – Sebagian besar orang bisa jadi tidak menyadari bagaiman cara mereka menggenggam ponsel. Ternyata, genggaman pada ponsel dan cara menggunakannya bisa mengungkap banyak hal tentang bagaimana seseorang menangani situasi, pekerjaan, hubungan asmara, serta beberapa detail mengenai kepribadian Anda.

Lalu, kira-kira Anda termasuk tipe yang mana ya?

1. Pakai satu telunjuk untuk menggulir dan tangan lainnya memegang ponsel

Anda yang terbiasa menggunakan ponsel dengan cara seperti ini biasanya banyak ide, hebat, dan kreatif. Kamu juga menyukai kesendirian, untuk membantu andamenyalurkan semua pikiran dan menciptakan sebuah karya. Sementara dalam kehidupan cinta, Anda cenderung pemalu dan ragu untuk membuat ikatan baru. Namun banyak orang yang terpesona pada kepribadian Anda.

2. Memegang ponsel di satu tangan dan menggulir dengan ibu jari

Anda termasuk individu pendiam tapi memiliki tingkat kepercayaan diri yang luar biasa dan melakukan segala sesuatu dengan bijak. Namun Ketika berbicara mengenai cinta, biasanya orang dengan tipe ini akan lebih dulu mengenal baik orang yang disukainya sebelum menjalin hubungan yang lebih serius.

3. Satu tangan memegang ponsel dan ibu jari tangan lainnya menggulir layar

Anda merupakan individu yang cerdas, masuk akal, bijaksana, dan selalu berhati-hati sehingga membuat orang lain sulit untuk menipu Anda. Tapi Andasangat kurang dalam hal percintaan karena kamu kerap mengambil keputusan yang tidak bijak dan cenderung menghakimi pasangan Anda.

4. Menggunakan kedua tangan sekaligus untuk mengoperasikan ponsel

Jika ini merupakan cara Anda dalam mengoperasikan ponsel, kecepatan adalah hal yang Anda sukai. Andatermasuk orang yang efisien, pandai membuat keputusan, dan cepat beradaptasi. Soal cinta, kamu terlalu asertif sehingga membuat banyak kehilangan kesempatan dekat dengan orang lain.

Itulah tadi tipe-tipe atau kepribadian orang dilihat dari cara memegang ponsel. So, coba perhatikan diri Andaya. Jadi Anda bisa tahu kepribadianmu.

Tulisan ini telah tayang di jogjaaja.com oleh Tyo S pada 11 Jan 2022

Editor: Amirudin Zuhri
Bagikan

RELATED NEWS