Tetap Hebat Bermartabat,  MAN Pacitan Isi Ulang Tahun dengan Berbagai Kegiatan

AZ - Kamis, 24 Oktober 2019 07:00 WIB
Jalan sehat HUT ke-26 MAN Pacitan undefined

Memperingati ulang tahunnya yang ke-26 Madrasah Aliah Negeri (MAN) Pacitan menggelar berbagai acara. Sekolah di bawah Kementerian Agama ini bertekad untuk menjadi madrasah yang hebat bermartabat seperti jargon yang mereka usung selama ini.

Salah satu kegiatan yang digelar adalah jalan sehat pada Kamis (24/10/ 2019). Dengan menggunakan pakaian olah raga, seluruh civitas akademikanya tampak dengan gembira menyusuri sejumlah ruas jalan di Pacitan.

Jalan sehat dilepas Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pacitan Dr. H. Moh. Nurul Huda M.Pd. Dimulai dari dari MAN, kemudian lurus sampai pertigaan Cuwik belok kiri, kemudian lurus sampai dengan Pondok Al-Anwar belok kiri, sampai Perpajakan belok kiri lagi setelah itu sampai di Perempatan Alijah belok kiri dan finish di MAN lagi.

“Semua gembira, Sepanjang jalan siswa bernyanyi dan meneriakkan yel-yel dengan kompak,” kata Edsy Puji Rahayu, S. Pd. salah satu guru MAN Pacitan. Setelah jalan sehat selesai juga dilaksanakan panggung hiburan di sekolah.

Selain jalan sehat, peringatan ulang tahun yang mengambil tema “Gemilang Cahaya Manepa” ini juga diisi dengan kegiatna lain seperti penyaluran bantuan air bersih yang telah dilaksanakan pada 10-23 Oktober 2019, pemutaran flm karya siswa pada 19 Oktober 2019. Puncak acara akan diisi dengan sujud syukur dan doa bersama serta pengajian yang akan digelar Jumat 25 Oktober 2019.

Bagikan

RELATED NEWS