TIKI Manjakan Pelanggannya dengan Paket Tik Tok

SP - Rabu, 26 Agustus 2020 17:59 WIB
TIKI, Jasa Pengiriman Barang Indoesia Manjakan Pelanggannya dengan Program Tik Tok undefined

PT Citra Van Titipan Kilat atau TIKI, menggelar promo TIKI Potong Ongkos Kirim (Tik Tok) selama Agustus hingga 13 September mendatang. Menjamurnya penjualan online mendorong beberapa jasa pengiriman di Indonesia berlomba-lomba menarik minat masyarakat.

Pelanggan TIKI area Bandung, Sukabumi, Cianjur, Lampung, Cirebon, Solo dan Jambi dapat menggunakan promo Tik Tok untuk mendapatkan diskon hingga 10% khusus pengiriman paket tujuan Jawa, Bali dan Sumatera.

“Promo Tik Tok ini merupakan salah satu rangkaian dari promosi yang kami berikan untuk para pelanggan setia yang sering melakukan pengiriman ke berbagai daerah di Jawa, Bali dan Sumatera,” ujar Senior Sales Manager TIKI Ahmad Kutubi dalam siaran tertulis yang dilansir dari TrenAsia.com, Minggu, 23 Agustus 2020 lalu.

Bagi para pelanggan TIKI di wilayah lain kata Ahmad tidak perlu kawatir karena juga disediakan promo Kupon Tik Tok Surprise. Adapun prosedurnya, pelanggan harus menunjukkan resi pengiriman berlabel Tik Tok Surprise untuk mendapatkan diskon 10% biaya mengirim paket tujuan wilayah DKI Jakarta dan atau antarwilayah di dalam kota pengirim (city courier).

TIKI terus memanjakan pelangganya. Sejak awal tahun TIKI telah menyediakan berbagai promo, antara lain harga flat Rp15.000 untuk paket dua kilogram (kg) menggunakan produk same day service dan TIKI Putar, serta promo pengiriman ke luar negeri mulai dari Rp100 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo TIKI beserta syarat ketentuannya, masyarakat dapat mengunjungi situs www.tiki.id atau menghubungi kontak 0812-9142-2175.

Perlu diketahui, sampai saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional di 65 kota besar dengan 500 kantor perwakilan, lebih dari 3200 gerai dan lebih dari 12.000 karyawan di seluruh Indonesia.

Bagikan

RELATED NEWS