Wah Pacitan Kini Punya Wisata Kuliner Tempoe Doeloe di Kali Klepu

AZ - Selasa, 22 Februari 2022 12:24 WIB
Wisata Kuliner Tempoe Doeloe di Kali Klepu (Ist)

PACITAN-Pacitan semakin kaya dengan tempat wisata unik. Salah satunya kuliner bernuanasa tempo doeloe yang dibangun di Sungai Klepu.

Pasar wisata kuliner bernuansa tempoe Doeloe ini dibuat oleh pemerintah Desa Karanganyar, Kecamatan Kebonagung dan resmi dibuka Senin (21/02/2022).

“Mantap, “ kata Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji saat membuka tempat wisata tersebu. Dia mengatakan tempat ini di luar dugaannya. Bukan hanya kuliner yang komplet tetapi juga juga pemandangannya sangat menarik

“Segera datang menikmati hidangan di wisata kali Klepu ini dan dapatkan bonus pemandangan luar biasa, bagus, suasana berbeda dengan kali-kali yang kita punyai,”jelas Bupati.

Dia mengapreasi kerja keras semua pihak terutama Pemdes Karanganyar dalam menciptakan destinasi wisata baru ini. Dia berharap keberhasilan Pemerintah Desa Karanganyar ini bisa memacu daerah lain untuk mengikutinya.

Dia yakin pasar kuliner teradisional ini akan menjadi magnet baru bagi wisata Pacitan baik untuk warga di dalam maupun luar daerah. “Saya yakin akan ramai. Rugi masyarakat pacitan kalau tidak segera berkunjung ke Kali Klepu,” ujarnya.

Editor: AZ
Bagikan

RELATED NEWS