Kian Menarik, Bagaimana Kelanjutan Drama Korea A Business Proposal?

Sabtu, 19 Maret 2022 17:51 WIB

Penulis:Amirudin Zuhri

Screenshot_2022-03-19-08-13-28-75.jpg
Drama Korea A Business Proposal

PACITAN- Drama Korea yang sedang digandrungi masyarakat, A Business Proposal telah memasuki episode keenam.

Cerita yang semakin menarik membuat drama ini berhasil mencetak rekor mencapai 10,1 persen sejak penayangan perdananya 28 Februari 2022. Mau tau bagaimana perkembangan cerita Shin Ha Ri dan Kang Te Mu?

Simak penjelasannya pada ulasan di bawah ini. Pada episode enam ini, cerita diawali dengan kelanjutan episode sebelumnya saat Kang Tae Moo tidak sengaja memanggil Shin Ha Ri dengan identitas aslinya yang mengakibatkan terungkapnya rahasia diantara mereka. 

Di luar dugaan sebenarnya Kang Tae Moo sudah mengetahui identitas asli Shin Ha Ri sejak lama.

Terbukanya identitas Shin Ha Ri membuat Kang Tae Moo menyadari perasaannya pada Ha Ri. Dengan kepercayaan diri yang tinggi Kang Tae Moo berusaha melakukan pendekatan dengan Shin Ha Ri meski Cha Sung Hoon ragu dia akan berhasil.

Hal berbeda memang dirasakan oleh Shin Ha Ri, namun ia justru mengira bahwa dirinya akan dipecat oleh bosnya tersebut. Hal tersebut membuat Tae Moo harus memikirkan stategi lain untuk mendekati Shin Ha Ri. Sedangkan, sahabatnya Jin Young Seo mengarang cerita di depan Lee Min Woo dan Go Yoo Ra bahwa Shin Ha Ri sudah memiliki kekasih baru yang rupawan, kaya, dan sempurna.

Drama yang diadaptasi dari cerita Webtoon berjudul The Office Blind Date sebanyak 102 episode ini telah berhasil menarik hati penonton karena ceritanya yang lucu namun juga romantis. Sehingga tidak heran jika banyak dari kalangan masyarakat yang tidak sabar menunggu kelanjutan drama tersebut.


Angin segar bagi para pecinta drama A Business Proposal karena SBS telah mengumumkan kabar gembira, Sabtu (19/3/2022) stasiun TV tersebut akan menayangkan episode special Business Proposal.

Dalam episode tersebut, nantinya akan ditayangkan rangkuman episode 1-6 dan spoiler untuk episode yang akan datang. Tak berhenti disitu saja, pada penayangan episode special ini nantikan juga akan menampilkan komentar-komentar dari pada pemeran utama.  

Episode ini akan tayang selama 70 menit pukul 20.00 waktu setempat. (Mg-01)

Tulisan ini telah tayang di jogjaaja.com oleh Ties pada 19 Mar 2022